Apple Ipad Pro : Rumor Spesifikasi dan Harga

Apple Ipad Pro : Rumor Spesifikasi dan Harga


Beltekno : Kali ini Beltekno akan membahas tentang keluaran terbaru dari Apple yatiu Ipad Pro, yang mana tablet apple ini membuat penasaran banyak orang akan kemampuan dan kecanggihan nya, itu mungkin saja karena Apple selalu mengeluarkan versi - versi terbaik nya . apakah itu versi dari smartphone , TV, Tablet, atau produksi lainnnya .

Seperti kabar nya Apple Ipad Pro baru di rilis bulan November,2015 nanti . walaupun Tablet ini belum di rilis . tapi rumor akan kecanggihan teknologi yang di bawa nya sudah banyak beredar . baiklah lansung saja Beltekno akan membahas akan teknologi yang di bawa oleh Apple Ipad Pro ini.

Sepertinya Apple akan mendapat predikat salah satu tablet terbesar di dunia . Hal ini di karenakan mereka akan mengusung layar yang sebesar 12.9" atau hampir 13" . tidak terbayangkan mungkin bagi anda bagaimana cara memakai nya . Seperinya akan di ibaratkan seperti memabawa sebuah Laptop di tangan kita .

Apple Ipad Pro : Rumor Spesifikasi dan Harga
klik untuk melihat gambar

Walaupun dengan layar yang super besar, sepertinya kita tidak perlu ragu lagi dengan layar yang pecah - pecah nantinya .karena Apple Ipad Pro ini menggunakan layar dengan resolusi 2732 x 2048 dengan kualitas layar 5K . yang belum ada satu OS ataupun IOS yang menggunakan layar sejernih itu, jadi buanglah jauh - jauh pikiran anda akan gambar pecah - pecah di Tablet ini .

Sepertinya bagi pengguna Apple Ipad Pro ini akan terpuaskan dengan suara speakernya . Rumor yang beredar bahwa Tablet ini akan menggunakan 4 buah speaker yang di letakan kiri dan kanan untuk menyeimbangkan suaranya . 

Menurut Beltekno untk kualitas kamera produk Apple tidak perlu di ragukan lagi. walau dengan menyematkan kamera 8 MP di bagian belakang dan kamera 1.2 MP di bagian depan . kualitas kamera nya sudah sangat bersaing dengan vendor lain . karena di untuk di bagian kamera Apple telah mempunyai produksi sendiri . dengan kualitas mumpuni .

Membahas sebuah gadget tidak lengkap rasanya kalau tidak membicarkan tentang teknologi yang di bawa nya . Apple Ipad Pro meggunakan chip Apple A9X terbaru di kelas nya . dan telah di update dengan IOS 9 .yang di akui lebih canggih dari versi sebelumnya dan lebih ringan .



Baca juga : 
Menggunakan Apple Ipad Pro akan lebih mudah sekarang di gunakan karena kita dapat melengkapi dengan Apple Pencil , yang mana stylus ini merupakan Stylus yang sangat responsif hingga kita dapat menggambar dengan berbagai sudut layak nya anda menggunakan sebuah pensil sungguhan .


Untuk harga nya . karena ini sebuah tablet premium maka kita tidak heran kalau Apple Ipad Pro ini di bandrol dengan harga yang mahal. Apple Ipad Pro ini memiliki tiga model . untuk memori 32 GB akan di jual dengan harga $799 atau sekitar 11 jutaan, untuk versi 128GB wifi di jual dengan harga $949 atau sekitar 13 jutaan  dan untuk versi 128GB Wifi di tanbah jaringan seluler di jual degan harga $10.79 atau sekitar 15 jutaan .
NB : Rupiah 14ribu lebih terhadap dollar 

Untuk yang anda yang ingin membeli Apple Ipad Pro ini . sepertinya harus bersabar dahulu karena launching pengeluaran Tablet ini akan di keluarkan bulan november,2015 nanti seiringan dengan Apple Pencil .






0 comments:

Post a Comment