Xiaomi mi4i : harga murah spersifikasi tinggi

Xiaomi mi4i : harga murah spersifikasi tinggi

Beltekno : Pada waktu lalu Xiaomi megeluarkan produk yang di berinama xiaomi mi4 , memiliki bentuk seperti iphone 5, spesifikasi yang mumpuni dan di jual dengan harga murah , tetapi memiliki kendala yaitu tidak bisa di pasarkan di pasar Indonesia karena jaringan nya yang tidak cocok dengan negara Indonesia .

Akhirnya pihak Xiaomi mengeluarkan produk baru yang di beri nama xiaomi mi4i yang mana produk ini memiliki spesifikasi yang bagus bahkan lebih bagus dari smartphone yang harga nya lebih mahal.

SPESIFIKASI 

Dengan ketebalan 7.8 mm dan berat 130 g  xiaomi mi4i telah di bekali dengan layar full HD 5" yang resolusi nya 1080x1920 piksel dengan kerapatan 441 ppi yang mana membuat mata anda tidak bosan melihat kejernihan layar tersebut dan di perindah dengan sistem operasi MIUI dari xiaomi dan di dukung dengan android Lollipop.

Untuk peforma tidak di ragukan lagi , anda bisa memainkan permainan berat di ponsel xiaomi mi4i ini , karena dengan peforma 64 bit di tambah prosesor octa-core qualcomm 615 snapdragon generasi ke 2 . peforma ponsel ini di yakini bisa dengan cepat membuka berbagai aplikasi tanpa lag .

Di tambah dengan Ram 2 GB dan anda harus puas denga memori internal yang berkapasitaskan 16 GB karena smartphone ini tidak memiliki  dukungan memori tambahan .

Dari segi kamera tsepertinya tidak perlu di ragukan lagi karena denga menggunakan kamera sensor cmos dari sony yang 13MP f/2.0 dengan dual led flash kamera anda akan tampak jernih meski dalam kedaan minim cahaya. di bagian depan xiaomi mi4i memiliki kamera 5MP dengan beauty yang akan membuat wajah anda tampak bersih dan jernih
gambar di bawah ini hasil dari kamera xiaomi mi4i : klik untuk melihat gambar
Xiaomi mi4i : harga murah spersifikasi tinggi
Xiaomi mi4i : harga murah spersifikasi tinggi


Untuk jaringan nya dengan dual sim yang di tempatkan , kedua kartu anda telah di dukung dengan jaringan 4G dan suport sampai jaringan 4G LTE . jadi untuk jaringan nya akan aman - aman saja sekira nya berselancar di internet . beberapa daerah di indonesia belum sampai jaringan 4G , anda tidak perlu khawatir karena anda dapat merubah jaringan nya menjadi jaringan edge hingga 3G+.

Dengan spesifikasi yang gahar seperti yang kita bahas di atas . sepertinya daya ponsel ini akan cepat habis . Anda tidak perlu khawatir . karena smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3120 mAH dengan kecepatan pengisian 60 menit untuk 40 persen .

Untuk harga sebuah ponsel ini , di lihat dari spesifikasi yang kita bahas , sepertinya akan mahal  karena membawa kecanggihan yang hanya di dapat di smartphone kelas menengah atas lainnya . tapi anda tidak perlu khawatir posel ini di hargai dengan bandrol yang cukup murah di kelas nya . yaitu Rp 2.799.000 .

jadi bagi anda yang ingi memiliki ponsel canggih tetapi dengan harga murah . Xiaimi mi4i adalah jawabannya .

0 comments:

Post a Comment