Hadirnya 5G ; Indonesia Jauh Tertinggal

Hadirnya 5G ; Indonesia Jauh Tertinggal


Beltekno : Setiap hari selalu ada teknologi terbaru yang terlahir di dunia ini . salah satu nya perkembangan jaringan sejak zaman kekuatan jaringan edge hingga sekarang . jaringan - jaringan tersebut masih di butuhkan oleh manusia di dunia ini .

Indonesia sedang gencar - gencar nya mengembangkan jaringan 4G di seluruh wilayah indonesia . Dan itu pun masih membutuhkan waktu lama untuk menyebarkan nya secara merata di indonesia . sekarang masyarakat indonesia mayoritas masih menggunakan jaringan 3G.

 Padahal di beberapa negara sedang mengembangkan jaringan 5G . jaringan 5G di percaya memiliki kecepatan 1TB perdetik .atau sama dengan 1000 kali lebih cepat dari jaringan 4G.



Hadirnya 5G ; Indonesia Jauh Tertinggal



Dari sini kita bisa melihat negara kita Indonesia masih tertinggal jauh dalam masalah IT.
Tetapi menurut pandangan Beltekno . Itu tidak tertlalu menjadi masalah bagi rakyat indonesia . karena di lihat dari kebutuhan masyarakat nya . dengan jaringan 3G ataupun 4G masyarakat Indonesia masih dapat mendapatkan segala kebutuhan nya dalam dunia internet .

Lalu kapan jaringan 5G ini akan ada di Indonesia . jawaban nya Belum ada . karena pemerintah Indonesia masih dalam misi perkembangan jaringan 4G secara merata di daerah - daerah Indonesia . kita berdoa saja semoga pemerintah indonesia dapat mengejar ketertinggalan ini .

0 comments:

Post a Comment