IOS 9 OS Paling Canggih Saat Ini

ios 9


Beltekno-Perusahaan Apple pada tanggal 17 sept 2015 mengumumkan sistem operasi terbarunya yaitu IOS 9. Dengan hadir nya IOS 9 ini membuat mobile Apple menambah banyaknya peminat Iphone. Pasalnya IOS 9 membawa banyak perubahan dan perbaikan dari sistem operasi Apple sebelumnya .

Apple memperkenalkan IOS 9 secara resmi bahwa sistem operasi inilah paling canggih saat ini. Kenapa tidak , IOS 9 membawa keunggulan yang tidak dimiliki oleh sistem operasi mobile lainnya .

OS terbaru ini membawa pengalaman bagi pengguna Iphone menjadi lebih mudah . karena di yakini dapat menjalankan aplikasi nya 1,5 kali lebih cepat daripada pendahulunya .

Untuk asisten pribadi virtual OS ini yaitu siri telah di gunakan hingga miliaran kali tiap tahunnya . maka dari itu pihak Apple mengupdate  siri menjadi lebih baik dari sebelumnya . Dengan 40 persen lebih akurat dan lebih cepat daripada sebelumnya .



IOS 9 OS Paling Canggih Saat Ini


Multitasking pada IOS 9 juga telah di hadirkan, multitasking merupakan bagaimana dalam satu layar dapat menampilkan dua aplikasi sekaligus, dengan multitasking ini anda dapat melakukan sosial media sambil menonton video . jendela nya pun dapat kita ubah ukurannya dengan mudah sesuai keinginan kita . 



IOS 9 OS Paling Canggih Saat Ini

Aplikasi lainya yang di update IOS 9 adalah fitur notes. fitur ini pada update sekarang tidak hanya bisa untuk menulis saja . tetapi juga dapat membuat pengguna Iphone untuk menggambar . apalagi Apple pada baru - baru ini telah menghadirkan pesil pintar nya yang membuatnya IOS 9 menjadi lebih berkualitas.




Masih banyak lagi keunggulan IOS 9 . yang membuat anda segera ingin merasakannya . IOS 9 lebih kecil ukurannya dari pada versi sebelumnya yaitu 1.3 gb tidak seperti IOS 8 yang ukuran nya mencapai 4.6 gb . IOS 9 ini seperti kabarnya telah dapat di unduh pada beberapa produk smartphone iphone. antara lain ; iphone 4 , iphone 4s, iphone 5, iphone 5s, iphone 6, iphone 6s, iphone 6+ , dan beberapa tablet iphone lainya. 


0 comments:

Post a Comment