Samsung : Turtle Glass akan menggantikan Gorilla Glass ?


Beltekno : Gorilla glass merupakan kaca anti gores yang banyak di gunakan oleh smartphone dan tablet dari berbagai merek di dunia . begitu pula hal nya dengan perusahaan Samsung. beberapa produk samsung memakai Gorilla glas untuk melindungi smartphone maupun tablet buatan mereka .

Dan baru - baru ini kabar yang beredar , untuk Smartphone dan tablet yang pabrikan Samsung selanjutnya, mereka tidak akan lagi memakai Gorilla glass untuk melindungi layar produk mereka . Rumor yang banyak beredar . mereka akan bekerja sama dengan perusahaan yang menciptakan pelindung layar baru yang bernama "Turtle Glass" .

Samsung selalu yakin dengan perubahan - perubahan yang ia lakukan . mungkin saja pelindung layar ini memiliki kekuatan dan ketahanan yang lebih kuat dari pelindung layar yang biasa ia gunakan .

Akan tetapi keberadaan Turtle Glass ini belum di konfirmasi dari pihak Samsung sendiri . kita hanya menunggu kabar apakah Samsung akan tetap memakai Gorilla Glass ini atau melakukan perubahan dengan menggantinya dengan Turtle Glass ? kita tunggu saja kabar berikutnya . 

0 comments:

Post a Comment