Apple Iphone : Kelebihan IOS 9

Apple Iphone : Kelebihan IOS 9


Beltekno-  Dengan telah di liris nya IOS 9 . mungkin bagi sebagian orang masih ragu mngupdate nya dari pendahulunya . Padahal OS terbaru ini telah memperkenalkan kelebihan nya yang kecanggihan nya tidak diragukan lagi .

berikut Beltekno merangkumnya ;

1. Ukuran yang lebih kecil .
 Biasa nya jika kita ingin mengupdate suatu OS , ukuran versi terbaru nya kebanyakan lebih besar dari pada versi sebelumnya , apakah itu Android , IOS ataupun sistem operasi lainnya. Dan pada kali ini tidak di alami oleh IOS 9  karena sesuai keterangannya hanya berukuran 1.3 gb tidak seperti IOS 8 yang mencapai 4.6 gb .

2. Menjalankan aplikasi lebih cepat 
ketika kita menggunakan sebuah Iphone, kita sama mengetahui nya di saat menggunakan nya . kita tidak pernah bertemu dengan kata "lag" , lag pada posel pintar sangat mengganggu aktifitas kita dalam menjalankan sebuah smartphone . dan kini dengan hadirnya IOS 9 , iphone kita menjadi lebih cepat dan kabarnya 1.5 kali lebih cepat dari sebelumnya . kita bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah nya, lancar tampa hambatan . 

3. Fitur penghemat daya / baterai
menjalankan aplikasi tanpa lag merupakan keunggulan bagi iphone , tetapi karena hal ini membuat baterainya menjadi tidak tahan lama . dan itu merupakan kekurangan dari iphone . Tetapi sekarang itu tidak menjadi masalah lagi, karena di IOS 9 telah mempunyai mode penghemat baterai yaitu " low power mode " dengan ini anda dapat membuat daya baterai bertahan menjadi lebih lama hingga 3 jam.



Apple Iphone : Kelebihan IOS 9


4. "Notes" lebih canggih
Aplikasi note sangat di perlukan bagi banyak orang di dunia ini , yaitu untuk membuat suatu ingatan kecil atau memo biasanya . Dalam hal ini, IOS 9 membuat nya menjadi lebih baik dengan menambahkan fitur menggambar dalam menjalan aplikasi note . fitur dapat membuat kita menjadi lebih gampang dalam menjalan note tersebut . apalagi Apple telah membuat pensil pintar nya yang sangat responsif, membuat semua hal menjadi lebih mudah , gampang , dan tentu saja menarik


Apple Iphone : Kelebihan IOS 9


5. 'Siri" lebih meningkat  
Dikabarkan bahwa siri telah 5 miliar kali di gunakan dalam tiap tahunnya . siri memang masih mengalami persaingan dengan cortona milik microsof dan google now milik google . IOS 9 memperkenalkan siri dengan ke akuratan dan ketepatan hingga 40 persen, kita dapat memerintahkan siri mencari file atau data di memori dengan lebih spesifik .


Apple Iphone : Kelebihan IOS 9


6. Multitasking
Multitasking merupakan bagaimana sebuah ponsel dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu jendela . Apple menyematkan Fitur tersebut di sistem operas terbarunya tersebut . memungkinkan pengguna menonton video sambil bersosial media .


Apple Iphone : Kelebihan IOS 9


7. Tampilan lebih cantik dan sederhana
Tampilan sebuah ponsel sangat berpengaruh bagi pengguna nya, membuat pengguna tersebut betah berlama - lama memakai posel tersebut . IOS 9 menampilkan tampilan yang lebih cantik , jernih dan dekat dengan kata sederhana . sehingga pengguna nya dapat merasakan sensasi yang indah saat menjalankan aplikasi di Iphone yang telah Update IOS 9 


Apple Iphone : Kelebihan IOS 9

0 comments:

Post a Comment