Apple Pencil : Keindahan dan Kecepatan

Apple Pencil : Keindahan dan Kecepatan

Beltekno : Apple Pencil , ya itulah nama sebuah peralatan canggih dari pabrikan Apple yang akan di rilis november mendatang . Apple pencil adalah sebuah perangkat yang berbentuk seperti pensil  yang memungkinkan pengguna nya melukan semua hal yang ada pada sebuah pensil sungguhan.  Apple pencil ini di buat hanya untuk Ipad pro . Apple pencil di buat dengan rinci agar terlihat seperti menggunakan pensil sungguhan .

Kelebihan Apple Pencil ;

1. Gambar berbagai hal
 Dengan menggunakan Apple pencil . para penggunanya dapat menggambar berbagai hal , lukisan , gambar , dengan segala efek yang ada di fitur ipad pro tersebut , gambar yang di buat bisa di pertebal dan juga bisa di perhalus sesuai tekanan kita memakai Apple pencil tersebut .


Apple Pencil : Keindahan dan Kecepatan


2 Sangat responsif
kecepatan dan ketepatan sangat di perlukan , hal itu yang di rasakan ketika seseorang menggunakan Apple pencil . hampir tidak ada lag ketika menggunakannya . Dengan kecanggihan ipad pro , ipad pro mengetahui apakah si pengguna menggunkan jari atau menggunkan apple pencil.


Apple Pencil : Keindahan dan Kecepatan


3. Gambar secara shading
ketika kita menggunakan sebuah pensil , kita bisa menggunakannya dalam berbagai sudut , kita dapat menyesuaikan nya sesuai tekanan dan arah pada tangan kita salah satu nya menggambar secara shading. Apple pencil dapat melakukan shading seperti kita melakukannya pada sebuah pencil . Dengan hanya memiringkan Apple pencil anda . anda dapat membuat suatu bayangan yang berkualitas .


Apple Pencil : Keindahan dan Kecepatan


4. Tahan hingga 12 jam
Ketika kita membuka bagian atas Apple pencil tersebut . kita menemukan tempat colokan pengisian baterai, untuk pengisian baterai nya , anda hanya menghubungkan apple pencil dengan ipad pro . untuk pengisian tergolong cepat yaitu 15 sampai 30 menit .


Apple Pencil : Keindahan dan Kecepatan


Jika anda pengguna Ipad pro . mungkin dengan menambahkan Apple pencil akan membuat hari - hari anda menjadi semakin lebih mudah . karena anda dapat melakukan berbagai hal dengan mudah hanya dengan menggunakan Apple pencil . Untuk mengenai harga nya . Apple pencil si peruntukan bagi golongan menengah ke atas . karena seperti kabar yang di lansir oleh Apple . harga untuk sebuah Apple pencil yaitu 99$ atau setara dengan Rp 1.287.000 . jadi sepertinya anda harus mengeluarkan isi dompet agak banyak .



0 comments:

Post a Comment