Takee 1 : Smartphone Hologram 3D canggih pertama di Dunia tanpa tamban perangkat

Takee 1 : Smartphone Hologram 3D canggih pertama di Dunia tanpa tamban perangkat

Beltekno : Semakin hari dunia ini selalu berkembang akan teknologi yang ada . salah satu nya kita akan membahas tentang Smartphone keluaran terbaru yaitu Takee 1. karena smartphone ini merupakan pertama kali di dunia smartphone yang memilki layar hologram 3D .
Apakah anda pernah mendengar smartphone yang bernama Takee 1 ini . mungkin sebagian banyak yang tidak tau . karena ponsel ini merupakan smartphone keluaran terbaru . Mereka sepertinya benar - benar ingin persaingan di pasar smartphone dunia . kenapa bisa begitu ? smartphone ini tidak hanya memiliki spesifikasi yang tinggi seperti vendor lain . tetapi juga mencatatkan sejarah karena Takee 1 merupakan satu - satunya dan pertama kali di dunia ponsel yang memiliki layar hologram 3D .

Seperti yang kita ketahui, teknologi hologram merupakan gambar dapat keluar dari tempat induk nya atau dari sebuah layar . kita mungkin pernah melihat nya seperti yang ada di film - film barat . kita ambil saja contoh dari sebuah film terkenal yaitu Starwars . dimana di film ini banyak menampakan teknologi hologram . 

Coba anda bayangkan teknologi tersebut terdapat di sebuah smartphone anda . pasti akan canggih bukan . sekarang anda mungkin tidak perlu membayangkan nya . Beltekno menganggapnya sebagai mungkin anda akan dapat memiliki nya . karena teknologi tersebut dapat anda miliki di smartphone Takee 1 . Teknologi hologram 3D di Takee 1 anda menggunakan nya tidak perlu memakai perangkat tambahan . 

Spesifikasi yang di bawa nya pun bisa di bilang mumpuni . dengan layar 5.5" di tambah resolusi Full HD . kejernihan gambar nya akan semakin indah di lihat  menunjang kepuasan bagi anda yang ingin memnonton video di smartphone ini . terbayang film - film 3D yang ada di bioskop sekarang anda tidak perlu ke bioskop karena hal itu telah anda di dapati di smartphone ini  dan juga telah di lapisi dengan corning gorilla Glass 3 .

Hologram 3D yang di berika Takee 1 tidak hanya terletak di gambar atau video semata . tetapi bisa juga anda gunakan untuk memainkan sebuah game . kayaknya Smartphone ini akan cocok sekali bagi para gamer yang ingin merasakan sensasi bermain game dengan teknologi hologram 3D . di tambah lagi Takee 1 menyematkan prosesor octa core mediaTek 6592 dengan kecepatan 2 GHz dan di bantu dengan ram sebesar 2 GB . 

Untuk kamera nya sudah di bekali dengan sensor sony IMX135 dengan lebar aperture f/2.0 yang beresolusi 13 MP untuk kamera depan nya . bagi yang ingi berselfie ria . smartphone ini telah menggunakan kamera beresolusi 5 MP 


bagi yang berminat ponsel ini . karena Takee 1 merupakan peserta baru di pasar smartphone jadi mungkin anda harus bersabar dahulu untuk kedatangan nya di indonesia . tapi kemungkinan untuk penjualan nya di indonesia . akan di jual di toko online . harga yang di tawarnya agak mahal sekitar 9 jutaan . tetapi harga tersebut akan sebanding dengan teknologi yang di bawanya . 


0 comments:

Post a Comment