Playstation VR, Bagi Gamers yang Ingin Merasakan Dunia Game Virtul

Playstation VR, Bagi Gamers yang Ingin Merasakan Dunia Game Virtul


Beltekno : Dari zaman lahirnya sebuah platform game oleh perusahaan Playstation , produksi nya paling di tunggu - tunggu dan diminati oleh para gamers yang ada di dunia  . kenapa tidak ? platform game yang dibuat oleh perusahaan ini selalu menciptakan hal - hal yang menakjubkan dari generasi ke generasi .

Platform game yang terkahir di buat oleh Perusahaan Sony Computer Entertainment adalah PS4 yang mana lansung di buru oleh para peminat playstation .

Baru - baru ini Sony menugumumkan bahwa project morpheus nya sekarang bernama Playstation VR. Playstation VR ini merupakan sebuah platform game yang masih di kembangkan oleh pihak perusahaan . 

Jika  anda pernah membayangkan dahulu akan menakjubkan jika kita sendiri yang menjadi bintang utama dalam sebuah game . selamat ! impian anda terwujud . denga playstation VR ini anda akan merasakan sensasi yang luar biasa ketika anda menggunkan nya . anda akan di bawa ke dunia virtual dimana anda sendiri yang aktor dalam cerita tersebut .


Playstation VR, Bagi Gamers yang Ingin Merasakan Dunia Game Virtul

Tetapi anda harus bersabar dahulu , karena playstation ini kabar nya akan di rilis awal 2016 nanti . untuk harga nya . Shuhei Yoshida presiden SCE mengatakan " ini merupakan produk konsol game . jadi kami ingin menyediakan perangkat keras ini dengan harga rendan semampu kami"

Video di bawah ini menunjukan kecanggihan dari Playstation VR



0 comments:

Post a Comment