Wireless Charger Samsung : Isi Daya Tanpa Kabel

Wireless Charger Samsung : Isi Daya Tanpa Kabel

Beltekno : Bagi yang mempunyai ponsel, jika daya baterai di posel tersebut sudah habis , pasti yang terfikirkan pertama kali adalah sebuah charger . sebuah charger yang memiliki kabel yang panjang dengan ujung port USB dan di pasangkan ke posel anda agar bisa tersambung ke sumber listrik .

Seiring perkembangan zaman , berkembang pulalah bentuk - bentuk charger . dari yang tanpa sambungan kabel USB hingga sekarang memakai kabel USB yang bisa di copot . tetapi memiliki kekurangan yaitu kadang kala kabel tersebut kusut yang menimbulkan kerusakan dan  kadang kala kabel tersebut hilang .

Samsung menciptakan suatu charger yang tidak perlu menggunakan kabel ketika mengisi daya beterai yaitu sebuah wireless cahrger . Pengguna nya hanya meletekan ponsel yang kompatibel di atas wireless charger tersebut .


Wireless Charger Samsung : Isi Daya Tanpa Kabel

Untuk yang inigin menggunakannya , pesyaratan nya hanya satu . ponsel anda harus smartphone samsung atau smartphone dengan merek lainnnya .

Untuk harga nya, charger samsung ini cukup mahal . di beberapa situs belanja online, charger ini di bandrol dengan harga 500 sampai 700 ribuan . sepertinya anda harus mengeluarkan agak sedikit uang untuk membelinya .

Di bawah ini ada sebuah video yang menunjukan bagaimana cara kerja kecanggihan wireless charger milik Samsung ini . di dalam video ini samsung sepertinya juga menyindir produk smartphone yang berlambangkan apel tergigit yang belum bisa memakai wireless charger atau masih menggunkan charger kabel .




0 comments:

Post a Comment