Sony Xperia Z : Harga dan spesifikasi terbaru oktober

Sony Xperia Z : Harga dan spesifikasi terbaru oktober
Beltekno : Sony Xperia Z merupakan smartphone yang pas untuk anak muda zaman sekarang . karena harga yang di tawarkan nya tidak terlalu tinggi dan spesfikasi nya sudah tinggi . apalagi di bagian kamera nya yang sudah terbukti bahwa sony memiliki kamera yang bagus . Dan kamera bersih itupun merupakan kegemaran bagi remaja - remaja lainnya .

Untuk itu Beltekno akan membahas spesifikasi Sony xperia Z dengan lengkap dan memberitahukan harga terbaru nya bulan ini .

Kita mulai dengan layar nya . Layar yang di usung pabrikan Sony ini menggunakan resolusi 1080 x 1920 5" fullHD dengan kerapatan 445 ppi. Dengan begitu layar yang di tampilkan akan terasa jernih dan jika anda ingin menonton video di ponsel ini maka akan membawa anda ke pengalaman berbeda ketika menonton video di sebuah smartphone . karena sony xperia Z ini menampilkan gambar yang bersih dan akan terlihat lebih nyata dan berwarna .

Untuk segi kamera Sony Xperia Z merupakan gambaran dari posel para remaja . di karenakan ponsel ini memilki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2.2 MP yang bisa menangkap lebih jernih dari kamera bawaan nya dengan menggunakan fitur HDR dari Sony walaupun sensor kamera sony ini terbilang cukup baik . maka gambar yang di hasilkan nya merupakan perpaduan dari sensor sony exmor dan HDR yang menghasilkan gambar yang tampak lebih sempuna dan pasti jernih. Sensor sony yang di gunakan nya Sensor Exmor RS yang bisa menangkap gambar dari segala cahaya dari cahaya yang sangat terang maupun hingga minim cahaya ponsel ini akan menyeimbangkan gambar yang anda potret . Untuk penggunaan Video nya juga telah di dukung dengan kualitas HDR .

Sony Xperia Z : Harga dan spesifikasi terbaru oktober

Ketebalan Smartphone ini 7.9 mm termasuk tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis .jadi sedang - sedang saja dengan resolusi 139 x 71 mm dan hp ini termasuk ringan dengan berat 146 g . Body belakang nya terdapat kamera dan LED flash dan bahan yang di gunakan untuk body belakang nya merupakan kaca yang awet dan tahan lama dan anti pecah dan salah satu kenggulan dari Sony Xperia Z ini adalah water resistent atau anti air dan juga anti debu. tamilan dalam yang di gunakan nya sony mobile Bravia engine 2 .

Untuk anda yang gemar bermain game . Smartphone ini merupakan salah satu  pilihan yang bagus kerana di dalam ponsel ini Sony telah menyematkan GPU Adreno 320 dan anda akan dapat memainkan game 3D manapun dengan lancar nya . tidak hanya itu di dalam nya juga telah di letakan prosesor quad core snapdragon S4 yang pasti nya kuat dan bertenaga dan anda dapat menjalan berbagai aplikasi secara bersamaan dengan lancar dan cukup cepat karena prosesor  quad core 1.5 GHz .

jika anda orang yang suka berinternet . smartphone ini pun merupakan pilihan yang tepat karena telah di bekali dengan singal 4G LTE dan di padukan dengan spesifikasi yang kita bahas di atas maka untuk berinternet akan lancar - lancar saja alias tanpa patah - patah .

Sony Xperia Z : Harga dan spesifikasi terbaru oktober

Jadi Sony xperia Z merupakan smartphone yang canggih yang memiliki fitur - fitur dan kelebihan yang bagus . maka untuk para anak muda saya menganjurkan smartphone inilah yang cocok buat anda . Bagi yang ingin memiliki nya . Harga yang di tawarkan nya adalah Rp 3.900.000 .
seiring perkembangan zaman . Harga nya bisa saja turun atau naik . jadi tetap terus pantau di belteno . karena beltekno akan terus memberikan update terbaru dari dunia teknologi gadget smartphone maupun aplikasi .


Baca juga : Smartphone Terbaru . sony Xperia z5 . rumor spesifikasi dan harga .






0 comments:

Post a Comment